Suara solidaritas untuk kawan

|

Suara solidaritas untuk kawan
Di MAWALE MOVEMENT.
Kami dari Pinawetengan Muda turut bersimpati atas Dicurinya blog sastra minahasa dan juga tujuh blog lainnya yang telah di bangun sejak awal tahun 2005. Kami yakin bahwa setiap pekerjaan budaya yang telah kita lakukan tidak akan pernah hilang sampai kapanpun.
Tetaplah berjuang dan bekerja untuk Tou, Tana', dan Budaya Minahasa
I jajat Un Santi.

Dengar Palakat
Tabea!

Pencurian terhadap jaringan Blog Sastra yang di kelola Mawale Movement terus terjadi. Blog-blog yang diperuntukkan bagi pembangunan gerakan seni-budaya dan kesadaran identitas di Utara Celebes kini telah di curi oleh yang pihak-pihak yang tidak bersimpati. Identitas dan motif sejauh ini belum di ketahui. Total, telah ada 8 blog yang masuk jaringan Mawale Movement di curi!

Setelah blog Sastra Minahasa http://sastra-minahasa.blogspot.com/ , Suara Minahasa http://suara-minahasa.blogspot.com/ , Ron Minahasa http://ron-minahasa.blogspot.com/ , Sastra Manado http://sastra-manado.blogspot.com/ , Mawale Movement http://mawale-movement.blogspot.com/ , kini menyusul blog XP Minahasa http://xpminahasa.blogspot.com/ , Vista Minahasa http://vistaminahasa.blogspot.com/ dan Linux Maesa http://linuxmaesa.blogspot.com/ yang hilang. Walau blog-blog tersebut masih bisa anda temui di dunia maya, sebagi misal jika di-search lewat Google, namun blog-blog tersebut tidak lagi dikelola oleh Mawale Movement, demikian tentu isinya.

Dari semua blog tersebut, kami dari publikasi Mawale Movement baru memperbaiki satu blog yakni Blog Sastra Minahasa dengan membuat sebuah blog baru, dengan account blogger baru, namun dengan isi yang sama yang beralamat di:

http://minahasa-sastra.blogspot.com/

Kami menganggap bahwa tindak kejahatan pembajakan blog seperti yang mereka lakukan kepada kami adalah cambuk terhadap kerja-kerja seni budaya kami. KAMI TIDAK AKAN PERNAH HILANG, APALAGI MUSNAH! Gerakan Mawale yang mengusung: Identitas, Kreatifitas dan Kontekstualitas sebagai semangat kolektif kami.

Anda dapat membantu kami dengan menyebarkan pesan ini sebagai wujud solidaritas kita menolak pencurian blog seperti yang kami alami.

Makase Banya.

0 komentar: